Selasa, 22 Mei 2012

Perbedaan AdWords Dengan Upaya SEO

Perbedaan AdWords Dengan Upaya SEO Yang Akan Dilakukan kali ini adalah pembahasan pada postingan kali ini yang sesuai dengan janji Bithoo dipostingan sebelumnya kalau akan membahas Perbedaan Adwords Dengan Upaya SEO.

Adwords adalah layanan iklan berbayar sistem per klik (PPC/Pay Per Click) yang diselenggarakan oleh Google. Sumber pemasukan terbesar Google berasal dari Adwords ini. Jika anda mencari suatu informasi dengan mengetikkan suatu keyword maka pada bagian kolom kanan hasil pencarian Google akan terlihat sederet website yang terkait dengan keyword yang anda cari tersebut. Sederet daftar website tersebut adalah iklan yang dipasang dengan menggunakan keyword tertentu. Nah jika anda meng-klik salah satu website dari daftar tersebut maka si pemasang iklan akan dikenakan biaya. singkatnya, setiap ada yang meng-klik iklan maka pemasang iklan harus membayar. Dan sebelum dapat memasang iklan di Adwords, pemilik website dan pengelola bisnis online harus terlebih dahulu membayar sejumlah uang sebagai dana deposit, kemudian setelah itu baru dapat memasang iklan.

Iklan akan ditampilkan didalam hasil pencarian dan juga didalam jaringan penerbit iklan Adsense Google sesuai dengan kata kunci yang dimasukkan. Dan setiap ada yang meng-klik iklan tersebut maka dana deposit si pemasang iklan akan berurang secara otomatis.

Target pengunjung yang ingin dicapai melalui pemasangan iklan di Adwords sangat baik, karena rata-rata mereka mencari lewat search engine Google dengan mengetikkan suatu kata kunci tertentu. Iklan anda akan muncul pada bagian kolom samping kanan hasil pencarian Google. Ketika anda mencari informasi mengetikkan keyword yang sama dengan keyword yang anda bidik melalui iklan di Adwords. Maka pengunjung yang datang ke website anda sangat tergetted (terarah susuai dengan kata kunci yang anda bidik). Namun, anda harus membayar setiap jumlah kunjungan besarnya bayaran tergantung dari besar biaya yang anda masukkan sewaktu memasang iklan biasanya mulai dari $0,02 s/d $0,09/keyword untuk satu kali kliknya. Maka iklan akan ditempatkan pada posisi paling ata. Asumsinya iklan yang berada pada posisi paling atas akan di klik lebih dahulu dan akan mendapatkan jumlah kunjungan yang lebih banyak.

Jika website anda belum teroptimalisasi dan mendapat urutan bagus di hasil pencarian Google. Maka untuk mempromosikan bisnis anda ada baiknya anda memasag iklan dengan menggunakan Adwords agar mendapatkan pengunjung ke website anda sehingga kesempatan melakukan penjualan terbuka lebih besar.


Sementara deretan daftar website yang ada pada kolom tengah adalah hasil dari penempatan yang diseleksi oleh Google. Jika website anda berhasil menempati urutan bagus maka upaya SEO anda sudah berhasil dan website anda akan tetap mendapat kunjungan tanpa harus membayar ke Google. Nah disini bedanya, Upaya kita membangun SEO adalah untuk menempatkan website kita pada urutan 1-20 hasil pencarian sehingga, kita dapat berpromosi dengan menggunakan Google secara gratis.

Dan untuk postingan selanjutnya Bithoo akan membahas mengenai Mengapa Blog Memerlukan SEO.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Perbedaan AdWords Dengan Upaya SEO,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost