Selasa, 22 Mei 2012

Mengapa Blog Memerlukan SEO

Hai sobat Bithoo jadi gimana kalian sudah tambah mengertikan dengan apa yang dimaksud dengan SEO itu dan pengenalan teknik-teknik yang dapat digunakan mulai dari Black Hat SEO sampai White Hat SEO jadi sobat tinggal pilih aja yang mana akan digunakan, tapi tanggung sendiri resikonya klau anda memakai Black Hat SEO. Nah dan sesuai jadwal yang kita buat, kan Bithoo sudah mengatakan di postingan sebelumnya akan membahas Mengapa Blog Memerlukan SEO. Sekarang lah kita akan membahas mengenai hal itu.


Menurut kalian Mengapa Blog Itu Memerlukan SEO? dari Pengertian SEO pasti kalian sudah dapat menebak-kan Mengapa Blog Itu Sangat Memerlukan SEO.Yah... karena bisa dikatakan 70% kunjungan ke sebuah blog atau website berasar dari search engine besar seperti Google, Yahoo, dan Bing. Selebihnya berasal dari iklan promosi lewat media lain, hal ini menyiratkan betapa luar biasanya potensi pengunjung yang anda raih untuk masuk ke website anda melalui search engine. Sehingga makin banyak kunjungan yang masuk ke website anda maka semakin besar pula kesempatan anda untuk melakukan penjualan atau membuat blog anda semakin terkenal seperti selebriti. Karena siapa yang akan membeli produk yang anda tawarkan atau siapa yang akan menggunakan jasa yang anda tawarkan, jika tidak ada pengunjung yang mengetahui apa yang sedang anda tawarkan lewat website.

Dengan melakukan optimalisasi kita sedang berupaya agar website kita ditemukan melalui search engine ketika seseorang mengetikkan sebuah keyword, saat sedang mencari sebuah informasi. Misalnya anda sedang menjual Buku Online melalui website atau anda menawarkan jasa membuat buku online.

Maka ketika ada seorang yang membutuhkan informasi tentang buku online atau membutuhkan jasa membuat buku online untuk SMA, Buku cerita rakyat, dan lain sebagainya. Orang tersebut akan mengetikkan keyword yang berkaitan dengan informasi yang ingin diperolehnya tersebut. Keyword yang diketikkan akan berkisar diantaranya, buku murah, beli buku, jual buku online, jasa membuat buku online, pembuatan buku SD/SMP/SMA dan lain sebagainya. Atau website anda hanya memberikan seputar informasi-informasi, misalnya anda mempunyai website Belajar Blog, dan anda menawarkan jasa pembuatan blog maka ketika orang membutuhkan jasa pembuatan blog atau website, orang tersebut akan mengetikkan keyword yang berkaitan dengan informasi yang ingindiperolehnya keywornya seperti. belajar blog, tips dan trik blog, pembuatan blog, pembuatan blog murah dan sebagainya.

Hasil dari setiap keyword yang diketikkan akan memberikan daftar website-website yang mengandung keyword atau acontent yang dicari lewat sebuah keyword. Maka atas posisi website anda yang dapat ditampilkan oleh search engine makan makin besar pula kemungkinan pencari informasi tersebut berkunjung ke website anda, maka makin besar pula untuk anda melakukan penjualan.

Jika menurut bithoo, apabila orang ingin mencari sebuah informasi yang dibutuhkannya atau ingin mencari suatu produk atau jasa mereka akan berhenti mencari pada halaman ke 2 dari search engine dan kemudian mengganti memasukkan keyword yang baru untuk mencari kembali. Ini target yang harus anda raih yaitu Situs Web Anda Dapat Menempati Posisi 1 S/D 20 Atau Penempatan Pada Halam 1 Atau Halaman 2 Pada Search Engine. Untuk dapat memenuhi target itu anda harus melakukan optimalisasi terhadap situs web anda. Anda bisa membayar orang untuk melakukan optimalisasi.

Pada pembelajaran SEO di Label ini saya khususkan untuk pengusaha yang ingin melakukan optimalisasi terhadap websitenya agar dapat mendapat peluang bersaing  dan tetap mempertahankan bisnis onlinenya. Atau para web disinger agar dapat menambah jasa layanan diwebsitenya. Tetapi dapat pula dipergunakan untuk website yang hanya sekedar memberikan informasi-informasi kepada orang-orang, karena kita sangat membutuhkan informasi-informasi disekarang ini, Bukan Begitu?.... SEO adalah sebuah peluang bisnis yang menjanjikan keuntungan, dikarenakan kian hari kesadaran pembisnis online akan SEO kian meningkat maka dari itu ikutilah setiap postingan yang Bithoo berikan untuk mempermudah dalam melakukan pelacakan website anda di search engine.

Dan selanjutnya Bithoo akan membahas Bagaimana Melakukan SEO, tapi dipostingan berikutnya yah, jadi ikuti terus, dan tetap setia bersama Bithoo. Salam hangat untuk seluruh warga di dunia. Salam Bithoo.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Mengapa Blog Memerlukan SEO,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost