Kamis, 19 Januari 2012

Link

Bagi sobat Blogger yang berminat bertukar Link dengan Blog Ilmu Tips, Silahkan pasang Link ini di Blog Sobat.



Bithoo



Tolong segera hubungi saya lewat halaman Kontak setelah sobat menaruh Link Ilmu Tips di Blog sobat. Jangan lupa sertakan anchor text beserta alamat URL Blog kedalam text tersebut agar saya bisa segera menaruh Link dari Blog sobat ke Blok saya.

Catatan: Maaf, Permintaan tukar Link dari Sobat, saya batalkan bila saya cek ternyata Link Blog saya tidak terpasang di Blog Sobat. Untuk sementara ini Blog Ilmu Tips belum dapat menerima permintaan tukar Link dari Blog komersil. Mohon untuk di maklumi.

 Link Sobat:

Ilmu Tips

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Link,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Komentar baru tidak diizinkan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost