Rabu, 09 Mei 2012

Pemasangan Iklan

Pasang Iklan Anda Di Bithoo. Apabila Sobat Bithoo membutuhkan space iklan ( media untuk memasang iklan ), Bithoo menyediakan tempat untuk menampilkan iklan sobat-sobat Bithoo. Untuk mempromosikan produk atau jasa anda, dan bithoo akan memasukkan iklan anda untuk di promosikan pada blog ini.

Berikut Jenis Iklan yang bisa Anda pesan/pasang pada blog ini :

Text Link.
Jenis iklan ini cocok bagi Anda yang hanya membutuhkan backlink dari blog ini. Berupa text dengan anchor link yang bisa Anda tentukan sendiri. Iklan ini akan di tampilkan di bagian widget footer, muncul pada semua halaman. Biaya pemasangan iklan jenis ini murah, hanya Rp. 150.000/bulan. Space iklan akan di pasang, apa bila anda telah memesannya.

Gambar atau Banner dengan ukuran 125×125.
Iklan dengan Gambar atau Banner ukuran 125×125 akan ditampilkan pada sidebar sebelah kanan, muncul pada semua halaman. Biaya pemasangan iklan jenis ini murah, hanya Rp. 200.000/bulan. Space iklan sudah tertera di samping kanan blog.

Gambar atau Banner dengan ukuran 300×250.
Iklan dengan Gambar atau Banner ukuran 300×250 akan ditampilkan pada sidebar sebelah kanan, muncul pada semua halaman. Biaya pemasangan iklan jenis ini murah, hanya Rp. 300.000/bulan. Space iklan akan di pasang, apa bila anda telah memesannya.

Gambar atau Banner dengan ukuran 300×250 yang tampil pada setiap Artikel.
Iklan dengan Gambar atau Banner ukuran 300×250 akan ditampilkan pada setiap Artikel yang dibuat oleh bithoo, muncul pada semua halaman, dapat akan ditempatkan dibawah artikel, agar menghindari kurang nyamannya pembaca untuk membaca artikel dari bithoo. Biaya pemasangan iklan jenis ini murah, hanya Rp. 450.000/bulan. Space iklan akan di pasang, apabila anda telah memesannya.

Gambar atau Banner yang akan ditampilkan dipojok kanan judul Bithoo.
Iklan ini akan di tampilkan dipojok kanan dari judul Bithoo dan akan di tampilkan pada setiap halaman. Biaya pemesanan iklan ini murah, hanya Rp. 600.000/bulan. Space iklan akan di pasang, apabila anda telah memesannya.

Tata Cara Pasang Iklan Murah :
Silahkan menghubungi terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan atau pertanyaan yang berhubungan dengan pemesanan pemasangan iklan anda. Anda dapat menghubungi melalui:

Email : bithoo@yahoo.com
YM : bithoo


Atau anda dapat menulis pesan di kotak komentar dibawah postingan ini.

Kesepakatan Pemasangan Iklan.
  • Bithoo tidak menerima iklan dengan konten yang aneh-aneh :lol: . Isi dan materi iklan termasuk gambar banner tidak boleh ber-isikan mengenai perjudian, pornografi apalagi situs dengan modus penipuan.
  • Tidak ada jaminan bahwa situs yang di iklankan melalui blog ini akan langsung mengalami peningkatan jumlah pengunjung maupun kenaikan Page Rank. Disarankan untuk mendesain bentuk banner sendiri dan semenarik mungkin. Tujuannya untuk menarik para pengunjung untuk meng-klik banner iklan Anda.
  • Jika dalam masa pemasangan iklan di blog bithoo terjadi error, blog tidak bisa dibuka, termasuk di banned blog oleh penyedia layanan, maka blog bithoo tidak akan memberikan ganti rugi dalam bentuk apapun. Pun demikian, blog bithoo akan berusaha meminimalisir error secepatnya.
 Sistem Pembayaran.
  • Sistem pembayaran iklan akan diberitahukan setelah anda ingin memasukkan iklan.
  • Sistem pembayaran iklan di transfer melalui Rekening Bank BNI
Peringatan.
  • Dilarang melakukan penipuan, setiap penipuan akan ditindak tegas oleh Admin Bithoo

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pemasangan Iklan,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost