Selasa, 22 Mei 2012

Pengertian White Hat SEO

Setelah Bithoo membahas Pengertian Black Hat Seo pada postingan sebelumnya dan sekarang Bithoo akan membahas Pengertian White Hat SEO yang telah. Apa sobat Bithoo sudah ada yang mengetahui apa yang dimaksud White Hat SEO?, dan apa bila masih ada sobat Bithoo yang belum mengetahui Pengertian White Hat SEO, yuk sama-sama kita simak Pengertian White Hat SEO.

White Hat SEO atau yang sering juga dikenal dengan natural SEO adalah serangkaian teknik optimalisasi yang fokus kepada pengoptimalisasian keyword melalui meta tag yaitu: Title Tag, Meta Description, Meta Keyword, Img Alt Tag dan Body Tag.

Disamping itu tenik pengoptimalisasi melalui meta tag adalah teknik tambahan lainnya yaitu membangun backlink. Sama dengan sebutannya SEO Natural, hasil dari optimalisasi yang anda lakukan terhadao sebuah blog atau website akan membutuhkan waktu. Karena semua berproses dengan wajar mengikuti ketentuan dari search engine, tidak ada paksaan atau manipulasi. Oleh karena itu kesabaran dibutuhkan jika anda ingin melakukan optimalisasi dengan maksimal. Kesabaran adalah poin utama jika anda ingin sukses mengoptimalisasi sebuah blog atau website.

Poin kedua ketelitian dan ketepatan dan memilih dan menentukan keyword yang ingin digunakan. karena penentuan keyword sangat penting dalam melakukan semua pengoptimalisasian SEO.

Dan untuk pembahasan selanjutnya bithoo akan memberikan Perbedaan AdWords dengan upaya SEO yang akan dilakukan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pengertian White Hat SEO,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost