Selasa, 22 Mei 2012

Pengertian Black Hat SEO

Setelah kita membahas Pengertian SEO kita akan membahas Pengertian Black Hat SEO, yang sesuai dengan kata bithoo yang di postingan sebelumnya kita akan membahas Blck Hat SEO, apa ada yang sudah mengetahui Apa Itu Back Hat SEO? nah bagi sobat bithoo yang belum mengatahui disini bithoo akan membahas Pengertian Black Hat SEO. Mari kita langsung saja.


Black Hat SEO adalah serangkaian teknik yang dilakukan untuk mengakali search engini agar sebuah website dapat menempati urutan terbaik di dalam hasil pencarian. Salah satu teknik yaitu manipulasi sebuah halaman dengan membuat Page Cloaking. Page Cloaking adalah teknik menipulasi sebuah halaman agar terlihat berada di mata search engine sehingga dapat ditempatkan pada urutan atas dalam hasil pencarian. Biasanya, halaman-halaman yang mendapatkan page cloaking berada dengan halaman yang diperuntukan bagi pengunjung website.

Contoh dari Page Cloaking, adalah membuat banyak keyword di halaman body website. Namun, agar tidak terlihat oleh pengunjung website maka keyword-keyword tersebut disamarkan dengan membuat warna sama dengan warna latar belakang website. Membuat sebuah gambar berukuran kecil yang warnanya sama dengan warna latar website. Kemudian, memasukkan banyak keyword pada bagian Img Alt Tag dan membuat link ke sebuah halaman yang dikhususkan untu search engine, yang juga sudah diisi dengan banyak keyword.


Masih banyak teknik nakal lainnya yang bertujuan memanipulasi Search Engine. Tetapi Bithoo tidak akan membahasnya, karena itu adalah sebuah kecurangan atau penipuan yang bukan sifat dari blogger, dan meski anda memperoleh urutan teratas dalam jangka waktu tertentu dengan menggunakan teknik nakal-nakal namun pada akhirnya cepat atau lambat (hanya permasalahan waktu saja anda akan didepak kembali) Search Engine akan mengetahui teknik tersebut dan sebagai konsekuensinya situs web anda akan terkena banned atau terblokir selamanya sehingga tidak lagi ditemukan lewat Search Engine.

Nah itu lah pengenalan dari Black Hat SEO tetapi bithoo mengingatkan kalau ingin melakukan teknik-teknik curang lebih baik dipikirkan terlebih dahulu, karena dampak yang akan di dapat akan menjadi fatal terhadap website kita.

Untuk Postingan Selanjutnya Bithoo akan membahas mengenai White Hat SEO. Teknik White Hat SEO jauh lebih lambat prosesnya jika dibanding dengan teknik Black Hat SEO. Namun website anda dijamin tidak akan pernah dibanned atau terblokir dari index data base sebuah search engine, bahkan, website akan mendapat posisi teratas yang dapat membuat website atau blog anda naik ke level teratas. Jadi jangan lupa untuk meluhat postingan selanjutnya yang membahas Pengertian White Hat SEO.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pengertian Black Hat SEO,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost