Selasa, 22 Mei 2012

Pengertian SEO

Hai sobat bithoo kalian tidak bosan kan dengan pembelajaran blog, pembelajaran SEO dan pembelajaran bisnis blog yang diberikan oleh bithoo. Sekarang bithoo akan memberikan kesimpulan atau penyempurna dari keseluruhan pembelajaran SEO yang telah diberikan bithoo, tapi ingat ini bukan kesimpulan akhir karena semakin berkembangnya teknologi dan zaman maka pengembangan SEO juga pasti akan ikut terus berkembang pula, tapi disini bithoo akan memberikan kesimpulan dari pembelajaran SEO yang digunakan pada saat ini yah, gak tau deh klau nanti ada perkembangan SEO yang lain-lain. Jadi harus mengikuti yah perkembangan dari pembelajaran berbagai pengetahuan blog yang diberikan oleh bithoo.

Untuk sekarang kita akan membahas ulang mengenai Apa Itu SEO?, mungkin di setiap pembelajaran bithoo memberikan pengertian dari SEO, tapi gak ada salahnya kan kita mengulang untuk mengenal lebih jauh mengenai Apa Itu SEO? karena untuk mempelajari SEO kita harus mengenal pengertian dari SEO itu sendiri, karena ada pepatah yang mengatakan gak kenal maka gak sayang, jadi kalau sudah kenal pasti dah sayang donk. Kita kembali lagi ke topik kita yang tadi mengenai Apa Itu SEO, mungkin sebagian orang sudah mengenal baik Apa Itu SEO? emmm apa yah....?


SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, itu apa yah...? yaitu serangkaian teknik yang dilakukan untuk memperbaiki rangking/urutan hasil pencarian di search engine atau mesin pencari dengan mengoptimalkan keyword melalui meta tag. Ada 5 meta tag yang dapat dioptimalkan untuk mensukseskan upaya SEO yaitu:
  1. Title Tag
  2. Meta Description Tag
  3. Meta Keyword Tag
  4. Img Alt
  5. Body Tag
Bithoo akan membahas satu per satu untuk mengenal lebih jauh mengenai ke 5 pendekar tersebut, wah pendekar yah hehehe, Tapi pembahasan untuk ke 5 pendekar tersebut nanti pada postingan-postingan selanjutnya yah, kita akan fokus untuk awal ini, mengenal dari dasar dulu agar gak bingung.

Perlu diketahui bahwa tidak semua teknik upaya SEO itu aman untuk website anda. Search Engine memiliki kemampuan untuk mendeteksi teknik-teknik nakal yang dipergunakan untuk menaikkan posisi hasi pencarian, teknik nakal itu biasa kita kenal dengan Black Hat SEO. Nah Black Hat SEO ini kita akan bahas setelah postingan atau artikel ini.

Jadi kesimpulannya.SEO itu adalah Sebuah teknik yang dilakukan untuk mendapatkan posisi baik di Search Engine, dengan mengoptimalkan keyword atau kata kunci.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pengertian SEO,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost