Jumat, 25 Mei 2012

Mengapa Hanya Tiga Keyword Yang Ditentukan

Kita akan melanjutkan artikel yang sebelumnya kita membahas mengenai Cara Menentukan Prioritas Keyword, dan Sekarang kita akan membahas mengenai Mengapa Hanya Tiga Keyword Yang Ditentukan. Tiga keyword ini adalah keyword utama dalam satu sampai dengan 20 hasil pencarian. Jika nanti ketiga-tiganya sudah dapat menduduki prosisi teratas, maka anda dapat menambahnya dengan keyword yang baru sesuai dengan kebutuhan situs web anda tersebut.


Ketiga keyword utama ini bukan untuk dimasukkan di dalam tag keyword. Pada tag keyword, anda dapat memasukkan banyak keyword asalkan tidak diulang. Ketiga keyword utama ini akan ditempatkan pada title tag, kita akan membahas mengenai tag-tag ini pada halaman berikutnya dengan lebih terperinci. Ketiga keyword utama sangat-lah penting karena keyword ini yang akan nantinya akan mendatangkan pengunjung ke website anda. Oleh karena itu, sebelum menggunakannya anda harus melakukan riset dan kemudian setelah itu menentukan prioritas seperti yang sudah dijelaskan tadi.

Maka dari itu harus memperhatikan ketiga keyword yang akan digunakan, carilah keyword yang menurut anda paling tepat untuk blog anda sehingga dapat mendatangkan pengunjung yang banyak. Begitulah Mengapa Hanya Tiga Keyword Yang Ditentukan. Dan untuk postingan selanjutnya kita akan membahas mengenai Mengenal dan Memanfaatkan Robot Pencari.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Mengapa Hanya Tiga Keyword Yang Ditentukan,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost