Kamis, 24 Mei 2012

Cara Menentukan Prioritas Keyword

Hai Sobat Bithoo kali ini kita akan menlanjutkan artikel yang sebelumnya yang membahas Menentukan Keyword Yang Tepat, dan kali ini kita akan membahas yang berjudul Cara Menentukan Prioritas Keyword. Setelah mengetahui gambaran ke tiga keyword utama apa saja yang ingin anda gunakan, kemudian adalah menentukan prioritas keyword tersebut. Anda harus dapat menentukan keyword mana yang lebih penting atau keyword mana yang lebih utama. Misal anda bergerak di bidang pembuatan web disign, anda sudah mempunyai keyword yang anda targetkan yaitu: Web Design Murah, Bikin Situs Web Murah, Design Web Murah.


Tugas anda selanjutnya adalah membuat prioritas keyword mana yang ingin didahulukan. Menurut saya sebaiknya memilih berdasarkan prioritas keyword: Web Design Murah, Design Website Murah, dan yang terakhir Bikin Situs Web Murah. Karena Menurut Asumsi saya keyord "Web Design Murah" akan lebih banyak dicari dibandingkan dua keyword lainnya.

Dan pada posisi ke dua, saya akan memilih "Design Website Murah" akan lebih banyak dipergunakan oleh orang dibandingkan dengan "Bikin Situs Web Murah". Sebenarnya pemilihan ini juga lebih banyak melibatkan intuisi, anda harus dapat menggunakan intuisi anda sebagai seorang internet marketing, lambat laun jika anda sering melakukan optimalisasi maka intuisi anda akan terasah dengan sendirinya. Untuk itu yang perlu anda perhatikan adalah jam terbang dan untuk mendapatkan jam terbang yang tinggi, anda harus lebih sering bereksperimen dan praktek kerja. Jadi janganlah terlalu sering bergantung pada tools, karena banyak hal yang tidak bisa diberikan oleh tools. Seringkali intuisi justru memberikan hasil yang terbaik. Yang kemudian, akan mendapatkan hasil yang bagus dari pemilihan keyword berdasarkan intuisi.

Sekian dulu postingan Cara Menentukan Prioritas Keyword dari Bithoo semoga dapat membantu anda semuanya. Dan untuk postingan selanjutnya Bithoo akan membahas Mengapa Hanya Tiga Keyword Yang Ditentukan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menentukan Prioritas Keyword,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

Unknown mengatakan... Balas Komentar


kunjungan pertama ane gan, salam kenal yaa. semoga setiap artikel yang ada bermanfaat bagi pengunjung.
Jasa Pembuatan Website

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost