Minggu, 20 Mei 2012

Langkah Pendekatan Google SEO

Langkagh pertama adalah: memakai frase kata yang tepat. anda pikirkan bahwa SEO adalah makanan yang harus dimasak. Kata kunci dan frase yang unik adalah bahan masakan anda. Frase yang unik adalah masalah kunci untuk sebuah SEO yang baik, Langkah ini meliputi:

  • Pengembangan proposisi tentang pekerjaan yang dilakukan oleh pelanggan atau masyarakat, yaitu apakah yang akan anda jual atau promosikan secara online, bagaimana menemukan situs anda, dan meyakinkan mereka agar melakukan bisnis dengan anda
  • Anda harus menemukan kata kunci. Untuk menemukan kata kunci, anda terlebih dahulu harus menghasilkan daftar panjang tengtang kata-kata pencarian yang mungkin dan frase yang mungkin digunakan oleh pengguna anda, bahkan dengan menggunakan kata kunci yang dipakai pesaing anda sebagai panduan. 
  • Daya tarik kata kunci adalah melibatkan keseimbangan dan daya saing popularitas atau daya tarik yang melekat pada setiap kata atau frase.
Langkah kedua adalah melakukan analisis yang jelas agar membantu google menemukan halaman anda dan mengindeks semua secara benar. langkah ini meliputi:
  • Bagaimana agar google menemukan halaman anda? Langkah pertama yang penting anda dalam melakukan pengindeksan adalah bagaimana mempelajari prinsip kerja google spider, googlebot, dan bagaimana menggunakan sitemaps untuk memulai, mamantau, dan mengelola analisis melalui situs anda.
  • Menyiapkan website baru yang berisi informasi penting untuk webmaster baru tentang cara bagaimana dan kemana agar meng-host situs anda dan bagaimana memilih nama domain anda.
  • mengelola situs yang menjelaskan tentang cara untuk memindahkan situs anda ke web host yang baru atau beralih ke domain baru tanpa memiliki dampak negatif pada website anda.
  • Struktur situs dan navigasi akan mengacu kepada bagaimana struktur situs hingga ke kedalaman yang tepat, serta memfasilitasi pelacakan efektif, termasuk optimalisasi struktur direktori anda, nama file, dan ekstensi file.
Langkah ketiga adalah memakai link. Mengutamakan halaman web yang anda miliki adalah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merebut posisi top Rangking. Dengan memakai link yang dimanajemenkan secara baik, akan membangun situs yang baik pula. Langkah ini meliputi:
  • Mempelajari bagaimana alur Algoritma Google Ranks bekerja.
  • Optimalisasi Off-Page, yaitu mencakup strategi untuk membangun kata kunci dan link teks ke halaman anda dan situs lain sehingga kualitas dan kuantitas link anda akan melebihi orang-orang dari pesaing anda.
Langkah keempat adalah mengutamakan halaman web anda termasuk mengembangkan frase kata ke dalam website anda dan memanipulasi Google Search Engine Result Pages (SERP). Langkahnya meluputi:
  • Bagaimana Google akan melakukan penyimpanan? Anda harus memahami tentang bagaimana Google akan menyimpan konten dalam indeks pencarian.
  • Pada halaman optimalisasi, semua tentang SEO seperti copywriting metadata, tag, halaman teks, dan elemen lainnya pada halaman web, harus diatur dengan baik. 
Langkah kelima adalah memperhitungkan biaya. Biaya yang dimaksud adalah biaya yang dipakai untuk mempromosikan website milik anda saat melakukan iklan di search engine.

Langkah keenam adalah mempersiapkan map. Google dilengkapi dengan fitur Google Map dan Google Earth yang dapat membantu anda untuk meraih posisi top rank pada search engine Google.

Langkah ketujuh adalah tracking dan tuning. Anda sebaiknya memakai tools-tools Google yang seperti Google Analytics dan Google Webmaster Tools untuk memantau perkembangan rank webmaster anda di search engine Google.

Nah itulah Tujuh Langkah Pendekatan SEO. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat Bithoo dalam melakukan pendekatan-pendekatan SEO.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Langkah Pendekatan Google SEO,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost