Rabu, 23 Mei 2012

Cara Meriset Keyword

Kali ini kita akan melanjutkan lagi pembahasan Master SEO kita ini, yang telah dikatan pada postingan sebelumnya klau kita akan membahas Cara Meriset Keyword, Nah dan pada kesempatan ini Bithoo akan membahas mengenai hal itu.


Sebelum anda melakukan optimalisasi, terlebih dahulu anda harus menentukan keyword yang ingin digunakan untuk menjaring pengunjung dari search engin. Pemilihan keyword ini sangat penting karena meski website anda yang nantinya bisa masuk keurutan 1 sampai 20, namun jika keyword yang dibidik tidak sesuai dengan isi dari website, maka mustahil anda dapat meningkatkan penjualan.

Oleh karena itu anda harus memilih keyword yang tepat agar hasil yang anda peroleh dapat optimal dalam mensukseskan promosi situs web anda di search engine. Bithoo tidak akan memberikan cara melakukan riset dengan mengunakan menggunakan tools atau perhitungan macam-macam. Kita akan menggunakan cara termudah dan instan tanpa harus dipusingkan oleh tools dan perhitungan yang rumit. yang terpenting anda mengerti perbedaan Keyword Targetted dan Keyword Umum, yang pengertiannya akan Bithoo bahas pada postingan berikutnya yaitu Cara Menentukan Keyword Yang Tepat.

Dan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Cara Meriset Keyword anda dapat membaca postingan bithoo yang berjudul Riset Kata Kunci.

Untuk posingan kita selanjutnya Bithoo akan membahas mengenai Cara Menentukan Keyword Yang Tepat jadi tetap mengikuti bithoo dengan postingan-postingan yang bermanfaat untuk kalian semua.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bithoo Trik dan Tips

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Meriset Keyword,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Dan mohon maaf karena Bithoo dalam pengembangan jadi maaf klau ada yang kurang berkenan. Dan apa bila sobat Bithoo ingin artikel ini di blog sobat Bithoo silahkan menggunakan kode dibawah ini.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bithoo | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost